Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Makan di 3 Negara

2 Comments

Dulu gw pernah denger cerita orang2 hebat dan super sibuk, sangking sibuknya lokasi mereka sarapan, makan siang, dan makan malam itu di beda2 negara.. Dulu pernah berpikir hal tersebut adalah hal keren yang patut dibanggakan, tapi.. Tidak setelah gw mengalaminya sendiri..

Warning: perasaan menyesal atau kesal setelah membaca cerita ini tidak ditanggung.

===

Hari ini (ini tulisan nganggur 2-3 tahun lalu lebih tepatnya, wkwkwk) adalah hari gw mulai meliburkan diri dari kampus. Sedikit lebih awal dari jadwal seharusnya tapi tidak masalah demi berbagai urusan yg perlu dilakukan di tanah air tercinta, gw juga udh kangen banget ama ortu dan kucing2 dirumah..

Rute pulang kali ini sedikit berbeda dari biasanya, naik air asia dan transit lewat bangkok, thailand. Karena harga tiket yg lebih murah dan gw belom pernah juga mampir di thai, jd pengen cari2 pengalaman. Liat jamnya juga ideal banget, gw bisa breakfast di rumah, trus ga perlu pesen makan di pesawat, nyampe siang di bangkok bisa lunch, trus sore berangkat dan gak perlu pesen makan di pesawat, nyampe malem di jakarta bisa dinner.. Semua perencanaan matang telah dibuat demi merasakan pengalaman makan di 3 negara berbeda sekaligus.. Jadi ga sabar menunggu moment ini..

Hari H pun tiba, seperti biasa packing belom beres jadilah begadang malemnya, haha..

Akhirnya pagi makan di jepang seadanya. siang sampe thailand jadi ragu itu ayam halal apa kagak, jadinya makan yang pasti2 aja. malem baru beneran makan di indonesia.. wkwkwk.. gak ada keren-kerennya sama sekali yak pengalaman makan di 3 negara berbeda dalam sehari itu..

the end ~

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

2 thoughts on “Makan di 3 Negara

  1. Cari Sea Food aja di Thailand shlih.
    Kemarin sampai mabok makan nasi goreng udang beberapa hari, gara-gara yang lain gak tahu halal apa nggak.

  2. Wew cepet banget wan komennya, wkwk..
    iya kmaren itu makan di restoran seafood klo gak salah

Leave a comment