Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Cookie Clicker

4 Comments

Capture
Beberapa hari yg lalu dikenalkan ama game sederhana ama tmen lab, namanya cookie clicker. Tmen gw yg satu ini emg udh keseringan nawarin game online ke gw tapi banyak yg gak gw maenin, mulai dari mahjong, shogi, igo, othello, kartu2 aneh, ampe kemaren cookie clicker.
Semula gw ngeliat biasa aja, mungkin mirip tamagochi, pas gw coba maenin, ternyata gw ketagihan, wkwk..
Hakikat gamenya sungguh simple: memiliki cookie sebanyak banyaknya agar kita bahagia.
Cara mendapatkan cookie:
Click gambar cookie sekali maka cookie kita +1.
Nah yg menariknya adalah, setelah kita punya banyak cookie, kita bisa jual itu cookie kemudian upgrade atau membangun sesuatu kayak bikin farm cookie, beli grandma buat masakin cookie, bangun pabrik cookie, cari tambang cookie, dll, intinya bangun sesuatu agar
Produksi cookie kita persecond meningkat, wkwk..
Saat ini gw udh punya bertriliun triliun cookie dan udh bangun banyak banhet pabrik. Produksi cookie gw masih jutaan persecond sich tapi udh lumayan menghibur.. Malem sebelum pulang lab, gw klik2 cookie dulu bentar, beli pabrik, roket, atau macem macem untuk meningkatkan produksi, trus pulang tinggalin, terus besok pagi cookie kita udh bertriliun triliun, wkwkwk..
Bahagia banget maen game ini, simple, gak pusing, tapi rasanya kita seperti punya banyak cookie jadi bahagia, wkwkwk..
Entahlah, jangan2 ini kayak neko atsume, setelah beberapa minggu/bulan akhirnya mulai bosan, wkwk.. Mayan lah penghibur sedikit..

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

4 thoughts on “Cookie Clicker

  1. Ckck, maenannya…

  2. pertanyaan awak adalah apa motivasi temen lab itu sering nawarin game online ke maneh Shlih.. :))

    • Gak jelas la, emg dia suka maen game aja, anak selab ditawarin game semua kok ama dia, trus keliatan siapa yg tertarik siapa yg enggak, wkwk

Leave a comment