Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

challenge accepted

6 Comments

karena pada komentar di postingan sebelumnya “kucing lagi”
saudara fajar menantang saya untuk upload pic,
maka tantangannya akan saya terima:

saya akan buat anda ileran,
sampai kepengen banget:

===

ok, check this out:

1. anak dori ama ciko

2. anak beltig ama pomo (kucing kampung)

gmn?hehe..
lucu banget y..

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

6 thoughts on “challenge accepted

  1. aduh aduh, ga ngerti mau ngomong apa pas liat foto buah hati ciko n dori >,<

    tapi tapi, berarti si beltig jadinya ama pomo yah, berarti waktu dipulangin doi emang belom jadi yak, huhuhu, sedih, laen kali kita coba ya slih si cibel (ciko beltig) πŸ˜€

  2. yang item lucuuukk!! mauu 😐

  3. wah lucu2 πŸ˜€
    foto dengan pose2 lebih lucu dong slih πŸ˜€

    btw, lo gpp tuh breeding sama village-cat (kucing kampung)? πŸ˜€ hehehe

  4. wah…..mau banget tuch.

  5. Di rumah gw juga lagi ada kucing kakak slih. Piwi, Wafel sama Kenji. Si piwi baru melahirkan anaknya Milo (kucing kakak gw yg lainnya). Anaknya sekaligus empat. Tiga warna putih polos (seperti ibunya) dan satu item polos. Tapi gw males publish karena bukan kucing gw πŸ˜€

  6. village-cat yah…
    yg cowo nya mau donk…
    males pelihara betina cz lahiran mulu… hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s