Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Personality Test

5 Comments

Btw tulisan ini bercerita tentang saya yg baru habis nyobain personality test. Walaupun saya ga bisa ngasih penjelasan detail tentang masing2 perbedaannya apa, at least saya ngasih link buat baca2 berbagai type personality yang ada..

Abis coba coba lagi, pengen tau gw udah berubah atau masih sama, ternyata gw sedikit berubah kayaknya..
yang sebelumnya INFP jadi INFJ-T.
result: http://www.16personalities.com/free-personality-test/6491677dbf77896c348fece802ac266b

coba2 baca resultnya, kok kayak nggak gw banget ya.. masa sich gw cocok jadi diplomat, padahal ngebayanginnya aja ga mau,heuheu..
*eh, diplomat itu kayak kedubes gitu kan ya?*

entah kenapa rasanya tiap personality test selalu ada yang kayaknya cocok ama kita tapi ada juga yang ga cocok..
maa, setidaknya kita jadi sedikit terbantu menilai diri kita, dan kita bisa berusaha supaya jadi lebih baik kan..

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

5 thoughts on “Personality Test

  1. atau sebagai pembenaran ketika ga bisa melakukan sesuatu.. 😛 *demotivator, as always*
    btw INFJ katanya:
    “Not good with money or practical day-to-day life necessities” 😆

  2. Awak dong Sli, ENFP sejati, maneh pasti diracuni personality test ama Aad juga ya? Haha

  3. nt ngasal kali ngisinya slih?haha

  4. setau gua emang kepribadian orang terus berubah si seiring bertambahnya usia dan pengalaman hidup kita
    tapi ya gak drastis banget juga berubahnya..

Leave a Reply

