Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Nuraisha Fahma

4 Comments

Entah kenapa sampai sekarang masih belum juga mood untuk menulis sesuatu,,
Tapi karena kemarin habis main dari rumah dhila, jadi mau cerita sedikit karena gw merasa senaang sekali..
Anaknya dhila yg namanya fahma lucu banget. Kemaren pas dateng fahma lupa ama kita karena mungkin lama tak bertemu lagi. Eh setelah beberapa jam main bareng, akhirnya malah fahma minta digendong terus ama gw.. Kyaaa..
Yg lebih lucu lagi, klo minta gendong manggilnya mama..
Mama.. Mama..
Artinya minta gendong..
Dan gw dipanggil mama.. mama.. Sama fahma, artinya fahma pengen banget minta digendong ama gw, kyaaa..
Sampe tangan gw pegel2 ga kuat ngegendong lagi..
Udah dioper ke ayahnya, trus selang berapa menit, fahma manggil gw lagi mama.. mama.. Sambil membuka tanganya lebar bermakna minta digendong..
Kyaaaaa >.<
Adegan ini terus berlanjut sampai kita akan berpisah..
Sebelum berpisah, fahma digendong ayahnya, trus gw berusaha ngumpet2 supaya fahma bisa melupakan diriku,
Kemudian sama ayahnya dikasih makan snack, setelah melihat mood fahma yang kenyang, akhirnya gw muncul kembali dihadapan fahma dan dadah2 minta pamit..
Alhamdulillah fahma bisa move on dari kepulangan gw,,
Hiks hiks, kan kasian klo fahma ga bisa move on, nanti dirumah galau kasian orangtuanya dech.. Hehehe..

20141020-230128.jpg

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

4 thoughts on “Nuraisha Fahma

  1. no pic = hoax :))
    malah awak punya banyak foto yg membuktikan sebaliknya~~

    • Iih apa banget sich maneh ad,
      Dengki banget..
      Sengaja ga mau fotoin awak kan kemaren.. Padahal maneh nganggur awak sibuk gendong fahma, makanya awak ga ada foto sekarang..

  2. Hati2 Fahma sama om Ashlih. Nanti dijadiin percobaan dipasang controller.

Leave a Reply

