Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Thesis

3 Comments

gawat, deadline thesis 2 minggu lagi dan gw masih jauh dari selesai

bahkan masih sempet gw nulis ini..

dari 7 bab yang mesti ditulis, kemudian minus pendahuluan, kesimpulan, berarti 5 bab, gw baru mengerjakan 3 bab.

2 bab lagi belum dikerjakan apalagi ditulis dalam tesis.

ga bisa dikurangi, standar sensei segitu..

aaaarrrghhh…

my ramadhan will slightly ruined with this matter i think..

dou shiyou…

keajaiban ramadhan datanglah!!!

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

3 thoughts on “Thesis

  1. Semangat Sliii, jadi inget bandung bondowoso haha

  2. huwaa, smangattt! *awak jugak sihh. kok sama sih, awak juga dedlen minggu depan malah! secara kdu sidang bulan ini! bismillaah!

  3. huh hah huh hah!!!!!!,,,, smangat aslih…. keajaiban akan datanggg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s