Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Lagu

6 Comments

Dalam rangka menjaga keseimbangan jiwa dan raga terhadap beban yang diterima, maka gw lakukan dengan mendengarkan lagu. Contohnya adalah ST12. Lagu yang lucu untuk menghibur diri. Lagu yang mellow untuk refleksi diri. Lagu yang semangat untuk mengerjakan tugas banyak setelah mendapat inspirasi. Klo blom dapet inspirasi, maka merenung dulu jangan pake lagu, hehe..

Nah lagi dengerin st12, ada suggestion lagu2nya rossa. Lagu mellow judulnya terlalu cinta. Trus pas dengerin lagu ini, kok bagus ya liriknya, bagus untuk refleksi diri. Tapi yg bgus cuma reff aja sich, lirik awalnya malah nggak banget,haha..
Walaupun klo mau jujur lagi, mellownya keterlaluan ini lagu, ga ada solusinya, cuma minta maaf doang,hahaha..

Coba aja liat liriknya, klo ga sepakat ya sudah tidak apa2.. Mungkib gw aja yg terlalu mellow, hehe..

===

Rossa – Terlalu Cinta.

Jangan dekat atau
Jangan datang kepadaku lagi
Aku semakin tersiksa
Karena tak memilikimu

Ku coba jalani hari
Dengan pengganti dirimu
Tapi hatiku selalu
Berpihak lagi padamu

Mengapa semua ini
Terjadi kepadaku

Reff:
Tuhan maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa
Menjauh dari angan tentangnya
Namun apalah daya ini
Bila ternyata sesungguhnya
Aku terlalu cinta dia

Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu
Mengapa semua ini
Terjadi kepadaku

Back to Reff

Mengapa semua ini
Terjadi kepadaku

Back to Reff

Aku terlalu cinta dia…

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

6 thoughts on “Lagu

  1. ST12 :)) jangan jangan kau menolak cintaku~~ *makasih idenya shlih. *langsung cari yutup :))

  2. gw sm apang lg begadang nich.. ngerjain tugas gw..

  3. tp gw ditinggal tidur.. he..3..
    kok suka lagu2 melow

  4. jadi maneh lagi galau slih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s