Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

rumput tetangga

15 Comments

rumput tetangga memang terlihat hijau..

temen ada yg udah bisa beli mobil.

trus ada juga temen yang ngasih hadiah ulang tahun orang tuanya mobil..

waaaa..

gw disini stress bukan main, ketemu orang tua jarang, mau kawin susah, beli mobil pun tidak bisa..

aaaaa…

yo wes lah, namanya juga dinamika hidup..

alhamdulillah temen udah bisa beli mobil

semoga hartanya berkah dan menjadi amal baik untuk dia dan sekelilingnya..

===

karena satu2 cara agar kita tidak dengki dengan rumput tetangga yang lebih hijau adalah,

mendoakannya.. 🙂

===

oh iya lupa, alhamdulillah temen keterima S2, ada yg di washington, ada yang di milano,

ada juga temen yang nikah..

alhamdulillah.. 🙂

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

15 thoughts on “rumput tetangga

  1. Semangat kk! Tapi klo kawin kayaknya lo mah gampang dah, hahaha..
    Yg di washington siapa btw?
    Sesama kuli riset harus saling menyemangati, wkwk

  2. :)) iyaa tau2, emang rada ngiri (alias pengen bisa gtu juga).. btw, sama kek ario, yg washington yg ga tau :))
    smangat lah Shlih, pasti ada jalannya masing2.. 😀

  3. huaaa disebut yaaa 😥 jadi terharuuu *geer banget awak* :))
    ih emang ngiri bangetlahhh, tapi banyak yang ngiri juga ama maneh sliii 😀
    yang penting bersyukur dan tetap berusaha yang terbaik, semangat2
    PS: awak taunya S2 di new york, kalo washington juga gatau, haha

    • Waini langsung dtg orangnya, haha..
      Ga perlu pake injek bumi 3x, sebut sekali langsung muncul :p
      Oh iya lupa ada juga yg keterima di cina belum kesebut, hehe..

  4. aku juga tau deehh siapaa.. 😀
    setuju deh ama komen2 di atas, sebenernya mungkin ada orang lain yg iri ke kak ashlih juga, lho..intinya bersyukur aja sama yg kita dapat, rejeki orang ga akan ketuker, dan insya Allah akan tiba saatnya qt juga bisa beli mobil kok, kak 😀 Aamiin..

  5. mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm haha
    *pengen komen tapi spicles*

  6. gw diceritain si Intan, dia dikasih tau sama orang HRD di kantornya, “Orang yang mau bangun rumah 20 lantai sama 2 lantai ya bakal beda. Yang bikin 2 lantai bisa aja udah mulai bangun lantai kedua sementara yang rumah 20 lantai masih sibuk gali-gali bikin fondasi.”
    nah tiap orang mungkin beda-beda apa bangunan yang mau dibikin 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s