Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Motor

6 Comments

Kmaren beres2 lab karena kita mau pindah lab, kembali ke gedung south5 karena sebelumnya diperbaiki.
Nah, ketika beres2, seperti biasa saya selalu mencari barang2 bekas disana karena biasanya barang bekas yg masih bisa dipake, dibuang ama mereka karena simple tinggal beli.
Klo barang bagus2 kayak gtu kan sayang dbuang, lebih bagus dimanfaatkan..
Nah,,
Gw hari ini nemu barang bagus banget..
Motor brushless!!
Motornya gede
Kayaknya torsinya gede
Mungkin bisa dipake buat bikin2 apa gtu (biasanya sich drumah gw jd sampah jg karena ga sempet ngerjainnya)
Nah gw bingung kira2 ambil ga ya motor ini.. Coba2 cek torsinya ga terlalu gede, 1.6 Nm.
Tegangan 24V, arus yg dibutuhin gede bgt ampe 6 A. Butuh baterai yg levelnya aki.
Berat banget..
Kayaknya gw prefer ga jd ambil kali ya..
Cuma pengen ambil jg siapa tau nanti gw mau bikin2 benda besar..
Aaaa bingung~

20140418-173636.jpg

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

6 thoughts on “Motor

  1. Apakah motor disini hanya kiasan sahaja? 🙄

  2. Lu kok suujon banget ama gw

  3. ambil aja Sli kalo ga mau rugi mah, kan kalo mau dipake bisa, kalo gajadi dipake tinggal di ke-gomi-in lagi
    kalo ga diambil ga ada kesempatan buat make, hahaaa

  4. Jiah motor apa ternyata motor itu.

  5. kirain udh ada endingnya.. ternyata.. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s