Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Kucing

2 Comments

Sumpah ini tulisan menginspirasi bgt,
Ternyata kucing justru selamat klo jatuhnya tinggi..
Awak inget bgt kucing awak drumah sakit waktu jatohnya sekitar 3 meter. Abis jatoh seharian ngambek drumah..
Klo jatohnya tinggi, justru ada waktu untuk mengatur pose supaya mendarat dengan aman..

an afterthought

Mungkin saya sudah (sangat) sering menyertakan gambar kucing dalam postingan-postingan saya, tapi baru kali ini saya mendeklarasikan kucing sebagai judul postingan saya, dan, tanpa gambar kucing..hehe

Diawali dari berbicara tentang target hidup dan impian bersama seorang teman saya, akhirnya muncul statement, “jangan ngarep tinggi-tinggi, nanti jatuhnya sakit” << kurang demotivasi apalagi coba -__-”
Dan seketika saya terpikir, kucing!
Ya, seingat saya kucing punya kemampuan bertahan jatuh dari ketinggian. Nyari-nyari, semuanya dijelaskan lengkap disini.

“it was found that the injuries per cat increased depending on the height fallen up to seven stories but decreased above seven stories.”

Ya, ternyata selama ini saya menyukai kucing bukan tanpa alasan. Ia tidak takut terjatuh dari mimpi besar (mungkin takut si, gatau juga, tapi setidaknya masih pada selamat), justru lebih hancur jika mimpinya terlalu kecil. Menginspirasi banget kaan?? Kyaa…

Sebagai tambahan, ini saya sertakan variasi representasi suara kucing dari berbagai negara (sumber dari

View original post 102 more words

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

2 thoughts on “Kucing

  1. “…tapi kalau gak terbang tinggi, nanti gak bisa liat pemandangan bagus”, sebuah dialog dari satu pilm jadul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s