Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Frozen

3 Comments

Habis nonton film disney’s frozen, filmya keren banget..

paling suka ama lagu “do you want to build a snowman?”

soalnya lagunya dari percakapan biasa tapi jadi lagu.. hihihi

trus coba liat yutub, ternyata lagu “let it go” udah ampe seratus juta?!

gw ga terlalu suka ama yg versi filmnya (inggris),

tapi klo yang versi multi-languange keren banget,

lagunya dinyanyiin dalam 25 bahasa..

 

film film disney selalu membuat terngiang2 ama masa kecil dech.. 🙂

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

3 thoughts on “Frozen

  1. awak habis ditunjukkin video parodinya ama Aad, hahaaa, absurd banget :))

  2. film kartun atau film biasa slih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s