Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

New Year

2 Comments

Katanya sich hari ini tahun baru.
Namun seperti biasa, tidak ada yg terlihat spesial dari hari ini, palingan kuliah yg libur, toko banyak tutup, atau perpus kampus kaga buka (pengen numpang pake heater tadinya). Tapi aktifitas seperti ngerjain tugas tetep jalan tuch, haha..

Mungkin gwnya aja yg kurang menganggap spesial hari ini sehingga terasa biasa aja.
Tp klo apa2 dianggap spesial, nanti gw cape sendiri, MP bisa abis dan klo abis jadi ga bisa ngapa2ain walaupun HP masih banyak..

Heu, sudahlah, biar ini jd masalah gw sendiri aja, toh tiap org punya kesibukan masing2 kan.. Jangan manja, terlalu berharap sama makhluk cuma bikin hati suntuk.

Mari kita mulai tahun baru dengan badmood..
Eh?kata siapa ini tahun baru? Cuma hari biasa kok..

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

2 thoughts on “New Year

  1. Galau banget sih shlih.. -___-”
    Btw, MP kan biasanya buat ngeluarin jurus kan ya? ga ada MP maneh masih tetep bisa nendang-nendang ato mukul-mukul normal kok.. 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s