Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Renang

21 Comments

udah lama banget pengen berenang, padahal klo ngisi formulir apapun atau klo ditanya orang apa hobinya, biasanya gw jawab berenang, tapi sekarang jarang banget berenang, haha.. tapi akhirnya bisa berenang lagi di kolam renang tokodai. dulu sebenanrnya udah pernah, tapi klo ga salah sekitar musim panas dech. nah hari ini ingin memastikan sebenarnya, klo berenang pas winter, airnya bakal dingin banget atau hangat? klo dingin banget, pastinya ga akan ada orang yang mau berenang kan.. dan klo hangat, berarti enak banget buat dipake berenang..

dengan asumsi seperti itu, akhirnya gw berangkat ke kolam renang yang cuma bayar 200 yen tersebut. masuk ke ruang ganti, ada loker penyimpanan barang, ganti baju, kemudian ke kolam renang untuk pemeriksaan kartu student dan penitipan kunci loker. bagus sekali sistemnya karena ada tempat penyimpanan kunci loker ini sehingga ga perlu kita bawa bawa kuncinya ketika berenang. sebagai gantinya kita dapet sejenis tali kecil untuk kita pasang di lengan seperti tali kapten.

ketika mencoba airnya sedikit dengan mencelupkan ujung kaki, ternyata airnya HANGAT!! yeeeeaaaaayyyy…

akhirnya gw pemanasan dulu sebelum berenang supaya tidak keram, kemudian masuk ke dalam air sedikit perlahan agar badan tidak kaget. ternyata airnya ga terlalu hangat, hahaha… tapi lumayan lah, jauh lebih hangat dibandingkan dinginnya angin diluar atau dinginnya hatimu #ngaco

karena sudah lama ga berenang, jadi gw berenang ga lama-lama, cukup 45 menit aja, kemudian keluar, bilas, dan ganti baju. satu hal yang saya kurang suka dari ruang bilas di kamar mandi jepang adalaah… di tiap shower ga ada pintunya!! kesel banget ga sich.. nah karena tahu seperti itu, biasanya saya pake handuk untuk membuat pintu artifisial.

daaaan, super fail gw hari ini adalaaaaah… GW GA BAWA HANDUK LAH!!

asem.. kenapa gw baru sadar pas sekarang… dan gw bingung mau berbuat apa.. mau bilas ga ada handuk, ga bilas juga tetep aja ga ada handuk. bingung. merana di wc. terdiam. terpana. termenung. sampai akhirnya tiba tiba gw dapet ide, gunakan saja tisu toilet sebagai handuk, hahahahayyy… akhirnya saya gunakan tisu toilet sebagai handuk..

karena di ruang bilas ga terlalu ramai, akhirnya gw bilas dan menunggu sampai orang itu pada keluar. ketika ga ada orang, gw ambil lah tisu toilet itu dan gw jadikan handuk. hahahaha…. akhirnya bisa bilas dengan selamat sentosa. pulang pulang tisu toiletnya jadi agak tipis gitu entah kenapa.. heu..

setidaknya gw udah ga penasaran lagi bahwa kolam renang kampus airnya hangat. bisa dipakai berenang walaupun musim dingin. ga ada alasan lagi mau berenang tapi takut mati kedinginan..

#dan entah kenapa gw banyak menyelesaikan to do list yang isinya adalah procrastination semua, semua to do list ttg kerjaan lab atau tugas atau report gw undur undur lagi, aaaaaaa tiidaaaakk….

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

21 thoughts on “Renang

  1. omeji sliii
    gw sih kalo ditanya hobi juga yang seneng aja, bukan berarti rutin ngelakuin sih ((=

  2. Paraah, kaga ngajak ngajak.. 👿

  3. Hahaha…tidur woy 😛
    Eh, btw anget ya beneran? Kesana lagi yukk, aaa pengen berenang

  4. dan ternyataaaa disini juga kalean ribut kayak di terminal cicaheum =))
    *bikin tambahan keonaran*

Leave a Reply

