Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Harvest Moon (2)

2 Comments

melanjutkan postingan  saya dulu disini, alhamdulillah akhirnya saya menikah juga di game harvest moon ini,hehehe.. saya akhirnya menikah dengan popuri di tahun kedua bulan pertama. menurut saya ini rekor cukup cepat saya pribadi karena untuk bisa menikah kita harus merenovasi rumah dua kali terlebih dahulu, dimana sebelumnya harus melakukan renovasi kandang ayam dan sapi. untuk melakukan renovasi dibutuhkan uang dan juga kayu yang cukup sehingga membutuhkan waktu. mau menikah pun bukan cuma perkara rumah, tapi juga hati cewenya harus berubah jadi merah. ini juga butuh perjuangan/waktu dengan menemui sang cewe kemudian memberikan hadiah2 yang dia suka. warna hati berubah dari hitam, ungu, biru, hijau, kuning, oranye, dan terakhir merah.

nikah3

kata orang2 setelah menikah itu kehidupannya menjadi lebih berwarna, mungkin memang betul tapi sadarkah ternyata kehidupan normal harus tetap berlanjut. lanjut mengerjakan pekerjaan di kebun, tambang, ternak, dan kehidupan sosial lainnya.. hidup bukan cuma milik berdua saja, dan yang lainnya numpang. kita tidak boleh lupa dengan hakikat kita hidup. menikah ternyata cuma salah satu lompatan hidup saja, dimana setelah melompat, kita akan bertemu dengan tantangan kehidupan selanjutnya. perjuangan tidak berhenti.

wew..

tapi sudahlah, setidaknya saya bisa berhenti dari bermain game ini sementara waktu karena sudah tidak penasaran lagi. gawat nich banyak pr, report, dan riset yang kaga ada kemajuan sama sekali.. gyaaa…

#harus move on!

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

2 thoughts on “Harvest Moon (2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s