Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Harvest moon

5 Comments

20131025-171351.jpg

Bagi yang dulu menikmati game PS1, pasti mengenal game harvest moon.. Gw ga yakin ada org yg menikmati game PS1 tapi tidak mengenal harvest moon, org2 seperti pasti hanya menikmati maen bola aja di PS, karena menurut saya ada dua tipe penikmat PS, pemain bola saja dan pemain non- bola saja,hehe
No offense.. :p

Gw seneng banget bisa maen ini lagi terutama di komputer karena game ini sungguh menarik. Kita adalah seorang pemilik kebun di suatu desa, dan kita bisa mengelola kebun tersebut sambil mengerjakan aktifitas lainnya juga seperti tambang emas, memancing, dan bersosialisasi dengan warga. Dan yg tidak kalah penting adalah kita bisa pdkt ama cewe dan menikah setelah hatinya menjadi condong padamu,hehe.. Caranya dengan memberi hadiah/makanan,dll..

Karena dulu pernah main, jadi ketika sekarang main lagi, banyak strategi yg sudah saya pahami sehingga permainan ini menjadi lebih cepat progressnya..
Namun satu hal yg saya sadari, ternyata kurang dari satu bulan, saya sudah membuat semua hati para wanita di game ini berubah dari hitam menjadi ungu..

Ternyata, saya php bener sama semua cewe.. Tidak bisa memilih salah satu saja diantara kelimanya padahal jelas2 hanya game.. Trus fokus bermainnya juga supaya bisa cepat menikah.. Nampaknya saya sudah kehilangan arah tujuan dalam bermain game ini,hehe..

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

5 thoughts on “Harvest moon

  1. Tanda tanda tuh cih. Udahlah disegerakan saja. Jangan lupa calonnya harus diseleksi dador dulu muahaha

  2. Pingback: Harvest Moon (2) | blognya ashlih

  3. salah satu game favorit gw di PS1,
    btw gw berarti tipe ke 3 slih, gamer bola dan non-bola 😛

Leave a Reply

