Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Quote

Leave a comment

Aku disini sebagai pemimpin kalian

dan bukan yang terbaik diantara kalian

jika aku benar maka ikutilah, jika aku salah maka luruskanlah

kejujuran itu adalah amanah

dan kebohongan itu adalah khianat

orang yang lemah diantara kalian adalah orang yang kuat bagiku

sampai aku mengambil kebenaran untuknya

dan orang yang kuat diantara kalian adalah lemah bagiku

sampai aku mengambil kebenaran darinya

~Abu Bakr as shiddiq

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

Leave a Reply

