Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Salju

9 Comments

Alhamdulillah..

Akhirnya untuk yg pertama kali dalam hidup melihat salju..
Ternyata kayak es serut >.<

Yokohama,
14 jan 2013

20130114-105204.jpg

20130114-131941.jpg

20130114-142837.jpg

20130114-142856.jpg

20130114-142934.jpg

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

9 thoughts on “Salju

  1. foto kedua >> level proposal 😀

  2. ih urutan potonya diganti yak? maksud ai poto terakhir itu tuh, megang payung dibawah salju, ahikkk :))

  3. gw udah pernah donk ngerasain salju, 18 tahun sebelum lo merasakannya. HAHAHAHAHAAA.

  4. ih stuju deh foto yang megang payung foto level proposal tuh slih!Ahiakakak ;p

  5. @yogi
    berarti pas lo masih piyik dong :p

    @dea
    -__-

  6. aishhh keren slih,
    oya, foto yang pake payung bagus, kalo pake SLR coba speednya dinaikin biar gk terlalu burem hujan saljunya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s