Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

紅葉

2 Comments

紅葉 (こうよう)
Klo liat di kamus artinya :
the period or phenomenon of the leaves changing colour in autumn | fall. One of the tourist season highlights in japan

Baru tau istilah ini waktu kuliah bahasa jepang, tapi alhamdulillah sudah sempat menikmatiny, hehe..

Sebenarnya ada 3 pertanyaan terkait arti di kamus ini.
1. Kenapa tanda atau pake | bukan / ?
2. Apa bedanya color ama colour ya?
3. Kenapa dbilangnya in japan?

Tapi walaupun begitu, hidup kita rasanya akan terus berisi pertanyaan, klo kita menjadi terdiam hanya karena pertanyaan tersebut belum terjawab, maka kita akan sulit melangkah apabila kedepannya dihadapi pertanyaan serupa. Apalagi klo kita menyalahkan si kamus, hidup jadi gelap. Yg penting adalah bagaimana kita menyikapinya, sehingga kita siap untuk menghadapinya. Life must go on..

*berasa OOT

Anyway, this is the picture of the tree in my campus. It looks very beatiful with different color it have.. Merah kuning hijau di langit yg biru..
🙂

20121204-200825.jpg

20121204-200950.jpg

20121205-224941.jpg

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

2 thoughts on “紅葉

  1. 1. Karena tulisannya udh cetak miring, maka garis miringnya dilurusin atau kemiringannya akan tambah hebeh
    2. Color itu american english, colour itu british english
    3. Karena fenomena itu terkenalnya di jepang

    Dari pertanyaan2 dan renungan2 lo kok gw ngeliat lo kaya kesepian ga punya pasangan ya Ci.
    *dilempar mesin tiket kereta*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s