Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Dorayaki

6 Comments

ぎゃあ。。
ほんもののどらやきだ
やっとみつけた

20121119-210116.jpg

20121119-210124.jpg

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

6 thoughts on “Dorayaki

  1. waktu kapan gitu gw pernah dikasi dorayaki. dan enak. mw lagi. :3

  2. kirim ke kutek dong sleeh 😀

  3. beli dimana itu ashley? hararu desuka?

  4. sebulan lalu gua dikasih sama klien gua orang jepang, rasanya kok ya mirip2 bakpia, hahaha

  5. @noviasri
    halal mba insya Allah. beli di daerah aobadai mba, tapi di konbini jg byk yg jual, tapi hati hati soalnya saya pernah nemu yang pake sake.

    @fajrie
    iya jrie, isinya biasanya kacang merah (あん) klo ga salah

    @dea, yogi, ecky,
    nanti insya Allah gw bawain klo inget ya.. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s