Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Nonton

4 Comments

Udh lama ga nonton dorama. Dlu suka nonton karena berencana sambil nonton sambil belajar bahasa jepang. Tapi skrg udh jarang.

Akhir akhir ini banyak tugas menumpuk jadinya pengen sedikit refreshing nonton dorama. Coba lihat koleksi yg boleh dapet dari temen, ternyata ada satu film yg pemerannya tamaki hiroshi (pemeran chiaki di nodame) cobalah nonton itu dech..

Judulnya heavenly forest. Ternyata ini judul terjemahannya, judul aslinya adalah ただきみを愛してる.
Pas nonton agak sedikit bingung, mungkin karena alurnya mundur jadi ga bisa dipahami hanya dengan nonton di awal.

Entah kenapa tiap nonton dorama gw terlalu terbawa emosi filmnya ya,, masa gw hampir nangis jg nonton ini.. (klo one litre of tears ama nodame sich gw ampe nangis wajar [kykny] hehe)
Tapi yah, at least gw sedikit merasa tenang, gw pikir gw bakal jadi robot disini dengan keseharian kuliah, ngelab, dan ngerjain pr..

Well, filmnya bagus, dapat inspirasi dan energi lagi dech 🙂

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

4 thoughts on “Nonton

  1. manjakan diri sekali2 boleh lah, sosialisasi ke banyak orang slih, seru tau, hehe

  2. itu bukannya movie shlee?

  3. pesan sponsor, jangan nikah sama robot 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s