Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Anjing

2 Comments

Disini banyak orang yang pelihara anjing. Mereka sering bawa anjingnya jalan jalan. Selama ini gw berpikir, gmana ceritanya klo seandainya itu anjing mau buang air besar?
Alhamdulillah hari ini gw berkesempatan melihat 2 kali gimana caranya, haha.. Jorok bgt ya..

Jadi ternyata setelah inu pup, ternyata pupnya itu diambil sama majikannya pake tisu, trus dmasukin ke plastik dech..
Haha.. Pantes aja, dsini banyak anjing berkeliaran tapi ga pernah liat kotoran anjing sembarangan..

Bener bener bertanggung jawab bgt org org dsini

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

2 thoughts on “Anjing

  1. sinchan juga gitu kok sama siro. makanya nntn dong shlee #lah

  2. Pingback: Anjing (2) | blognya ashlih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s