Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

kuis harry potter

6 Comments

sekarang2 ini lagi ramai ngomongin harry potter,

terus akhirnya banyak yang nanya2, which hogwart are you?

akhirnya awak cobain juga..

3 kali nyobain kuis harry potter, ternyata tidak mendapatkan hasil yang pasti,

hasil pertama : gryffindor

hasil kedua : ravenclaw (hasil kuis di postingan sebelumnya)

hasil ketiga : hufflepuff

so,, which hogwart are you?

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

6 thoughts on “kuis harry potter

  1. Gile pagi buta gini posting hal gak begitu penting.

    Pertamax!

  2. hahaha… ini menemani awak revisi draft lho.. mayan..

  3. gw ravenclaw loh katanya.. :malu:
    *tes jaman baheula

    eniwei Ci, banner-nya bagus dh. 🙂

  4. dulu gw pernah nyoba kuis semacam itu dan hasilnya hufflepuff dan gw kecewa, ahahaha xD
    kayaknya 3 asrama yang lainnya lebih keren 😀

  5. gw juga hufflepuff, dan gw seneng, coz orang2 yang masuk asrama itu orang yang pekerja keras
    #kurang mewakili gw sih sebenernya :p

  6. @yogi,
    -__-

    @ecky,
    haha… ga usah diambil hati q..

    @fajrie
    harusnya lo slytherin dech, jahat suka ngatain orang..

Leave a Reply

