Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

progres TA

3 Comments

phew..

klo gw sendiri menilai sudah 50%.

dan akhirnya hari ini gw melakukan bimbingan untuk yg “kesekian” kalinya,hehe

dapet kabar dari temen klo deadline pendaftaran ampe 19sept ternyata, deadline draft ampe 22sept.

seneng sich deadline diundur, jadi bisa atur strategi lagi,

tapi sebenarnya buat apa ya gw bikin TA?

untuk syarat lulus aja?

kok rasanya pendek banget y tujuanny..

huuhhh..

gregetan nich gw ama TA,

mau merusak pola kehidupan gw nampaknya,

liat aja, aku tidak akan dikendalikan olehmu..

ciaaatt…

*berantem ama benda abstrak

-__-‘

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

3 thoughts on “progres TA

  1. Ciri-ciri orang yang kejiwaannya terganggu suka menyalahkan benda mati Slih, terlebih lagi benda abstrak :p
    Coba konsultasi dulu ke psikiater sejenak sebelum lanjut.

    ~ btw mohon maaf lahir batin ya

  2. semoga lancar slih 😀

  3. jiahaha. kacau to the max komeng-nya fajar.

    santai aja lah Ci, daripada dikerjain terburu2 trs hasilnya tidak memuaskan..
    *kesimpulan obrolan bokap lo, mak gw, dan gw di nikahan Apank 😛

Leave a Reply

