Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Nikah

3 Comments

kayaknya masalah yang satu ini udah banyak bikin orang jadi galau ternyata..

klo baca2 postingan orang2 dluar sana..

gw juga udah pengen banget nikah, tapi blom mampu apa mau dikata..

=====

biar ga berlarut larut, saya akan coba bagi tips buat yg udah kebelet mau nikah tapi blom mampu:

1. puasa <- ini paling ampuh, klo ga ampuh, mungkin ada yg kurang sempurna ama puasa kita

2. simulasi dalam pikiran.

-> maksudnya adalah : bayangkan dalam pikiran anda, bahwa anda baru menikah. kemudian bayangkan kehidupan yang anda jalani sebentar saja, ternyata telah membawa diri anda menjauh dari Allah SWT. lalu anda menyesal karena telah terburu-buru menikah tanpa persiapan fisik, mental, spiritual, finansial..

=====

mudah2an bermanfaat..

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

3 thoughts on “Nikah

  1. hehehe,,pengen banget nikah tapi belum mampu apa mau dikata ya slih? Semoga 2 tips ini bermanfaat buat lo sendiri ya,hihihi :p

  2. asik asik aslih 😛
    makasi ya tipsnya 😀

  3. ga nyangka ternyata temen2 gw udah pada mau ke pelaminan tohh >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s