Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

…TA…

7 Comments

harTA,

tahTA,

waniTA,

semua bisa bikin orang menjadi buTA..

termasuk TA itu sendiri..

setelah selesai TA, lalu mengejar harTA,

setelah dapet harTA, lalu mengejar waniTA,

setelah dapet waniTA, lalu mengejar tahTA,

atau mungkin juga mengejar TAesis / diserTAsi dulu..

begitulah dunia ini kalau kita sudah dibuTAkan olehnya..

omongan ngaco diperempatan TA..

>.<

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

7 thoughts on “…TA…

  1. wahh, 3TA yang melumpuhkan pria ya, harta, tahta, wanita, tambahannya adalah TA, kreatip lu sri 😀

  2. ih keren. Kreatip pisan. Sini deh gue lempar baTA *loh? Hehehe

  3. @dhay
    ada satu lagi TA yang membutakan manusia dhay,, cinTA
    hehe..

    @seli_usel
    makasih buat komen2nya..
    btw, salam kenal seli_usel,,
    atau jangan jangan kita udah kenalan?
    maaf lupa,hehe..
    seli_usel tinggal di jakarta bukan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s