Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

tatatatata

7 Comments

tatatatata klo dipisah menjadi

ta ta ta ta ta

klo di itb ga ada yang namanya skripsi

adanya ta

tahukah kamu apa itu ta?

ta adalah tugas akhir

tatatatata

sudah memasuki tahap transient,

berharap segera masuk ke steady state,

supaya bisa menyelesaikan dengan segera

tatatatata

target oktober,

bismillah..

tatatatata (bagus juga ini pengganti =====)

-__-‘

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

7 thoughts on “tatatatata

  1. kirain lo lg nyanyi shlih. Tatatata~ uwoo uwoo~

  2. gw juga udah mulai siap2 skripsi nih slih, saling mendoakan ya 😀

  3. @ecky
    aamiin…
    semoga lancar q..
    semoga tidak dibutakan oleh skripsi juga,hehe

  4. cuma bisa bantu doa aja deh, yang terbaik buat lo slih 🙂
    #tapi tetep pengen liat lu ryan n navi oktober nanti, hehe

  5. @seli_usel
    makasih buat doanya..
    btw, salam kenal seli_usel,,
    atau jangan jangan kita udah kenalan?
    maaf lupa,hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s