Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

update

7 Comments

hew hew..

mohon maaf para pembaca sekalian

udah lama banget saya pengen update,

tapi begitu banyak hal yang harus diselesaikan karena menumpuk

(jangan ditiru y,, ini perbuatan tidak baik)

jadi belum bisa segera update..

 

banyak bgt yang mau ditulis,

biar ga lupa saya tulis disini aja listnya,

mulai dari pengalaman di amerika,after back,monbusho,p3r,regional,batam again, tami mati, galau, dll

 

insya Allah mdh2an setelah saya menyelesaikan laporan KP, laporan krci, krci nasional, dan tes tulis monbusho,

saya akan nulis nulis lagi..

 

nantikan y..
(hehe, so’ banget kayak banyak aja yang baca..)
:p

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

7 thoughts on “update

  1. cant wait :p

  2. yang galau-galau apa aja ci? #eaa
    hhaha

  3. Ok ditunggu updatenya juragan!

  4. belum dirilis ni shlih ceritanya? Saya tunggu. He

Leave a Reply

