Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

apa bedanya

3 Comments

apa bedanya memanfaatkan orang atau meminta tolong?

apa bedanya oportunis dengan realistis?

apa bedanya menjalin silaturahmi dengan menghubungi dikala susah?

~

setidaknya pertanyaan sulit ini muncul dikala kita meminta tolong kepada seseorang dimana kita sedang butuh bantuan.

mungkin gw begitu menyebalkan karena menghubungi dikala butuh,

tapi gw lebih ga suka klo dibilang memanfaatkan orang untuk kebutuhan kita.

abis mau gimana lagi, emang gw butuh bantuannya sekarang,

klo ga butuh, gw ga bakal ngerepotin dech..

atau sebenarnya gw kurang basa basi?

tapi gw males juga  klo dibilang bermulut manis.

~

ah sudahlah..

klo mau minta tolong ke orang gpp,

ga dibantu juga jgn ngambek,

yang penting kita bisa meluruskan niat,

bukan hal itu yang jadi perhatian utama,

tapi keseluruhan proses pasti dilihat oleh Allah,,

~

*hanyagalaukarenabelumdapatsponsordandonatur

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

3 thoughts on “apa bedanya

  1. -friend in need is a friend indeed-

  2. Everybody needs somebody

  3. everybody needs somebody.

    *pake logat british, biar berasa lagi kuliah di Inggris. ehehe.

Leave a Reply

