Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

1LoT

7 Comments

dulu udah pernah nonton film ini,

tapi pengen nonton lagi,

dan emang film ini bagus banget,

 

1 litre of tears (一リットルのなみだ)

この英画はなくなるちゃった

“病気になったのは 不こうじゃないんです、不便なだけ”

“having disease, isn’t unlucky, it just inconvenient”

T_T

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

7 thoughts on “1LoT

  1. waa, nonton lagi slih? lagi pengen aja atau kenapa slih?hhe 😀

  2. emang bagus, “why did the disease choose me?”

    @EQ: sakit ya Q nahan nangis,, wkwkwk

  3. cowo cowo melankolis ==”
    “sakit ya Q nahan nangis”<< ngakak.hahahha

  4. nonton itazura na kiss juga slih
    haha

  5. @eq
    lagi pengen aja,hehe

    @fajri
    hahahaaha…

    @qq
    eh gpp kali melankolis,
    itu kan salah satu karakter natural manusia,

    @andi
    apaan lagi dah, gantungan kunci dulu mana..

  6. demen yah nonton film tipe2 seperti itu…
    coba deh nonton…
    (mungkin ga sama persis sih tipeny, tapi ada saat yang mengharukannya lho)
    ぼくたちとちゅざいさんの700にちせんそ。(ini sih film 100% kocak, cuma endingny mengharukan)
    ときをかけるしょうじょ(1983) + (2010) + (2006, anime) (kisahny top bgt)
    せかいのちゅうしん、あいをさけぶ
    おくりびと
    だれもまもってくれない (Nobody to watch over me)

  7. Ini salah satu kisah nyata 1 LOT dan pelajaran kehidupan yang luar biasa
    http://nabilanurjanida.tumblr.com/ dia sedang menuliskan detik-detik berharga yang menjadi pelajaran hidup bagi kita semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s