Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Pinky Blacky AVRG

4 Comments

malem ini tadinya pengen melakukan banyak hal efektif di lab AVRG.

tapi karena entah kenapa yahoo dan google mail ga bisa idup,

akhirnya anak anak terlihat seperti tidak produktif

…..

eh tapi lama kelamaan iklimnya berubah

tadinya hitam hangat

tiba tiba berubah

jadi pinky dan segar

hahaha…

awak belajar banyak malam ini,

terutama dalam saran saran dan nasihat nasihat,

dan berbagai istilah unik lainnya dari istilah memancing, seperti

menebar jaring,

mempersiapkan kail,

terumbu karang,

kapal karam,

bahkan pukat harimau., hahahahaha…

istilah dari bola juga banyak, seperti

jaga posisi,

lihat penjaga lawan juga,

jangan sampai offside,

sprint segera jika ada yang melakukan blunder, jadi inzaghi,

tapi jangan cuma gocek doang,

segera cetak gol,

hahahahaha….

ada juga istilah

pole position dan high maintenance

aduh aduh..

setelah cape ngakak,

iklimnya berubah lagi,

jadi blacky,

mulai cerita horor..

hahaha…

aduh aduh…

ga bisa buka email,

membuat banyak aktifitas terhenti…

kenali dirimu

dan kenali musuhmu,

madep mantep

hm…

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

4 thoughts on “Pinky Blacky AVRG

  1. wahahaha, kocak2 😀
    ehem, aslih dah mulai gerilya kah?wkwkwkw xP

  2. btw pasti ini obrolan bujang juga. kapanpun dimanapun nih emg. -__-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s