Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Batam

4 Comments

Bismillahirrahmanirrahim..

“Barang siapa memudahkan urusan sesama manusia, niscaya Allah akan memudahkan urusannya.”

gw lupa diatas ini tuch ayat Al-Quran atau Hadist,

tapi gw selalu terngiang-ngiang ama kalimat ini.

ditengah banyak kesibukan, ketika memang kita bisa menolong orang, kita coba  tolong,

ketika kita bisa membantu yang sedang kesulitan, kita coba bantu,

insya Allah akan dibalas oleh Allah jika kita ikhlas.

entah apa yang telah gw lakukan sebelumnya, tapi kemarin ini,

Allah memberikan kesempatan sangat langka buat gw,

kesempatan yang gw pikir bru bisa gw capai paling cepat setelah lulus,

atau mungkin kesempatan yang belum tentu bisa gw capai

walau udah gw rencanakan di rencana jangka panjang kehidupan,

yaitu jalan jalan ke batam.

hehe.. (lebai)

=================

bukan jalan jalannya sich,

bukan ke batam juga,

tapi karena acaranya itu adalah training robotika

untuk beberapa kampus di Indonesia,

jadi pesertanya adalah (katanya) kampus yang belum pernah ikut kontes robot,

(walaupun kenyataannya ga juga).

itb diminta ngisi training tentang perancangan dan implementasi robot berkaki,

karena 2 orang hebat dari tim berkaki itb tidak bisa menghadiri, disebabkan pemberitahuannya mendadak,

akhirnya gw diminta menggantikannya (karena tidak ada lagi yang bisa datang,hehe)

=============================

alhamdulillah, bener bener pengalaman langka,

berdiri di depan, menyampaikan materi dan contoh perancangan,

dengan ilmu pas pasan,

menampilkan slide dan demo yang telah dipersiapkan,

agar robotika indonesia bisa melesat maju ke depan..

================================

alhamdulillah, seneng banget rasanya..

semoga nanti bisa mendapatkan kesempatan kesempatan langka lagi..

,, semoga gw bisa menyelesaikan deadline tugas 5 buah dalam 2 hari

gyabo.. -_-‘

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

4 thoughts on “Batam

  1. mantap sri 🙂

  2. mana janji lo boi mw cerita?

Leave a Reply

