Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Bersih bersih

3 Comments

barusan bersih bersih kamar kosan,

sebenarnya ga terlalu penting sich secara gw adalah anak yg bersih dan rapi,hoho nggak deng..

jadi bersih bersih karena selama ini dibiarkan berserakan barang barang gw.

kemudian ketika bersih bersih, ternyata di karpet gw ada bekas solderan yg tumpah gitu,

jadinya gw bersihin pake dikerok dech.. 😦

tapi tadi gw nyadar,

ternyata bekas kotoran itu tidak mudah untuk dibersihkan y..

harus dibersihkan dengan teliti dan sabar

klo nggak, pasti masih ada sisanya..

katanya, hati kita juga kayak gitu lho

klo udah dikotori,

susah bersihinnya,

klo ga sabar bersihinnya

bakal bersisa bekasny..

kasian y hati kita..

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

3 thoughts on “Bersih bersih

  1. y yang sabar ya..
    yang pnting bersih…
    πŸ™‚

  2. jadi inget analogi bekas paku yang ditancepin ke papan tiap kali kita marah2,, hmmmm
    nice post πŸ˜€

Leave a Reply

