Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Hobi Baru

5 Comments

kemaren pas pameran ppki, gw mampir mampir ke stand yg laen juga..

ternyata di stand IPB seperti biasa jualan boneka horta dan kawan kawannya..

dulu inget banget gw dibujuk bujuk ardie buat beli,

nah kemaren ternyata ada versi baru, bisa nanam padi, jagung, bayam merah, dll..

hahaha..

menarik sekali, akhirnya gw putuskan untuk menanam padi buat dikosan,

ternyata padinya sekarang sudah tumbuh, hebat…

ini fotonya:

hahaha.. mantep kan..

sekarang gw jadi punya hobi baru dech tiap hari,

menyiram padi, hehe…

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

5 thoughts on “Hobi Baru

  1. Bisa nanem duit ga ci? klo tumbuh duitnya boleh jg tuh.

  2. ada2 aja kalau mau mengisi waktu luang…..
    tapi saya salut, agar waktu kita tidak kosong, kita isi dengan siram padi juga boleh tu……..apa lagi nanam duit kata kelompok akatsuki tu…..MADARA UCHIHA

  3. hahaha,,
    boleh juga,,
    dtunggu y panenny šŸ˜€

  4. @akatsuki
    blom bisa jar, suatu saat nanti..

    @masamudamasakritis
    betul, waktu luang bukan untuk dibuang, tapi untuk diisi

    @milki
    klo udah tumbuh knapa?mau beli berasnya?hehe

  5. hahaha, gamau ah, paling beberapa butir doang..
    lagian emang bisa nyampe panen?
    -ngenye, hahaha-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s