Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Bete

4 Comments

bete abis dech sekarang..

pusing gw ngerjain KP tapi kayak ngerjain TA.

KP gw tentang openCV.

masa sich gw harus buka buka buku lagi tentang fourier, konvolusi, laplace, eigenvalue, dkk..

itu kan mata kuliah yg gw lulus dengan nilai pas pasan,haha..

===

ga tau ini bete atau lagi melow aja..

males ngoding tugas KP.

masa gw ke Salman/Kampus malem ini cuma buat upload foto doang,haha..

semoga besok kembali sembuh..

mau lari pagi ah..

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

4 thoughts on “Bete

  1. Kape di tempat gw aja Ci,,

    dengan bermodalkan muka tebel tahan hujatan banyak orang,
    bisa kape di tempat yang kerjaannya rada santai dan dapet makan-siang-gratis super-enak-bisa-milih-sendiri-di-food-court-mall.
    uhuhuhu.

  2. Makanya cari tempat KP yg sesuai passion lw ci. Semisal di bengkel robot.

  3. ahahaha…

    jangan salah lo jar, openCV adalah salah satu jalan buat jadi ahli robot sedunia

    openCV dipake buat image processing,
    jadi klo gw bisa menguasai itu,
    gw bikin rudal buat nembak lo jar, hehe..

  4. Mudah2an rudal yang codenya lw bikin itu ga balik lagi ke pemiliknya gara2 logic error xD Hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s