Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Bete

4 Comments

bete abis dech sekarang..

pusing gw ngerjain KP tapi kayak ngerjain TA.

KP gw tentang openCV.

masa sich gw harus buka buka buku lagi tentang fourier, konvolusi, laplace, eigenvalue, dkk..

itu kan mata kuliah yg gw lulus dengan nilai pas pasan,haha..

===

ga tau ini bete atau lagi melow aja..

males ngoding tugas KP.

masa gw ke Salman/Kampus malem ini cuma buat upload foto doang,haha..

semoga besok kembali sembuh..

mau lari pagi ah..

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

4 thoughts on “Bete

  1. Kape di tempat gw aja Ci,,

    dengan bermodalkan muka tebel tahan hujatan banyak orang,
    bisa kape di tempat yang kerjaannya rada santai dan dapet makan-siang-gratis super-enak-bisa-milih-sendiri-di-food-court-mall.
    uhuhuhu.

  2. Makanya cari tempat KP yg sesuai passion lw ci. Semisal di bengkel robot.

  3. ahahaha…

    jangan salah lo jar, openCV adalah salah satu jalan buat jadi ahli robot sedunia

    openCV dipake buat image processing,
    jadi klo gw bisa menguasai itu,
    gw bikin rudal buat nembak lo jar, hehe..

  4. Mudah2an rudal yang codenya lw bikin itu ga balik lagi ke pemiliknya gara2 logic error xD Hahahaha

Leave a Reply

