Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Ukiran Masa Lalu MBC

Leave a comment

Bismillahirrahmanirrahim..

Saya jadi ingin sedikit bercerita tentang secuil asa yg saya tanam ketika semester 3 lalu.

Cerita part pertama ada pada postingan ini. Silahkan dibaca dulu.

Kelanjutan dari peristiwa itu ternyata..

Alhamdulillah Allah mengambulkan doa hambaNya yang telah diamini oleh lebih dari 40 orang itu.

Terima kasih banyak untuk teman teman semua yg telah mendoakan, terutama anak elektro 07 pada peristiwa ini, karena “amin” yang telah kalian ucapkan dahulu, sekarang telah membuahkan hasilnya.

Sebelumnya mohon maaf juga jika seandainya saya terkesan melupakan janji dahulu, semata mata bukan karena melupakan, tapi saya tidak ingin, niat saya melenceng sehingga tidak ada nilainya di mata Allah segala kelelahan yang saya lakukan. Walaupun semua yg saya lakukan sekarang belum ada jaminan, hanya saya selalu berusaha agar Allah meridhai segala yg saya lakukan.

Alhamdulillah..

Segala puji hanya milik Allah SWT

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

Leave a Reply

