Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Selamat Mencintai Siapapun Karena Allah SWT..

6 Comments

Ketika senyummu tak terbalas,

Allah telah menghitung manisnya senyummu,

saat sapaanmu tak terjawab,

Allah tak lupa berapa kata yang kau ucap,

saat ajakanmu tak terpenuhi,

lelahmu tak akan tertinggal di catatan RoqibNya,

ketika kau menangis atas perihnya perjuanganmu,

Allah tak lalai menghitung berapa tetes air matamu,

ketika mereka lari meniggalkanmu,

Allah tak akan lupa menyertaimu,

Selamat Mencintai Siapapun Karena Allah SWT..

(boleh dapet dari sms temen, bagus banget kata-katanya,

sayang kalo ga disimpan dan dibagi-bagi)

“Dan pada sisi Allah-lah kunci kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di dataran dan di lautan, dan tiada sehelai daunpun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (lauh Mahfudz)” Q.S. Al An’am 59

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

6 thoughts on “Selamat Mencintai Siapapun Karena Allah SWT..

  1. sundull.

    ngelaik aja deh. 🙂

  2. Pas bgt sama momen gw shlee. Skrg ini, yang bisa gw lakuin cuma pasrah setelah apa yang gw usahakan. Temen gw udah ada yang sidang dan nilai mereka sekelompok beda-beda. Tertekann…

  3. Emang lw nyapa dan senyum ke siapa sampe segitu dikacanginnya slih?

    [profokativ mode : on]
    Malang benar wanita berjilbab itu tidak menyadari kebaikan lw . . .

    ~kabur
    ~btw like this

  4. @qq
    cie yg mau wisuda..

    @fajar
    kenapa harus wanita berjilbab jar?
    kayaknya elo nich jar jangan jangan?haha..

  5. Bagus,cih,kata2nya,..

  6. @fajar: tau nih, kenapa mesti wanita berjilbab sih jar?
    yogi kan belom berjilbab
    hahahhaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s