Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Video Jaman SMA

4 Comments

Video jaman SMA

Tadi (tengah malem) gw sempet BT abis g tau mau ngapain. Ngotak ngatik HP gw ternyata ada beberapa video jadul jaman SMA. Videonya kocak abis. Video OST. Heart ama video latihan drama XI-IA4. Abis gw liat itu, gw baru nyadar klo dulu itu gw GJ banget. Haha..

1. Video OST. Heart

video ini adalah originally disutradarai oleh Navi. Dia adalah pemberi inspirasi dan pengarah gaya video ini.

Jadi video ini adalah video klip dari lagu OST. Heart yang klipnya adalah dubbingan gw sendiri. Dengan soknya gw membuka tutup mulut gw seolah olah gw adalah penyanyi lagu itu. Udah itu lagu heart kan penyanyinya ada cewe juga. Dalam klip itu, sebelum adegan cewe nyanyi, ada adegan gw minum air dulu. Kemudian ketika yg nyanyi cewe, klipnya adalah tetap gw dengan soknya membuka dan menutup mulut. Seolah olah minum air tadi adalah air pengubah suara.

Wkakakaka… GJ banget kan??

Sebenarnya yang pertama kali merekan video ini sebagai bintangnya adalah navi. Tapi lo tau sendiri navi adalah manusia tanpa ekspresi, jadi gemes gw liat videonya ga tahan pengen gw coba sendiri. Haha.. piss nav..

2. Video latihan drama.

Video ini ada banyak versinya. Mulai dari latihan serius, ampe video geuleuh dian yang maksa maksa ichwan ikut ke dufan. Hahahaha…

Di video ini gw baru nyadar, bahwa sebenarnya peran gw di video ini adalah kebanyakan iklannya. Masa gw cuma jadi orang lewat, tukang sapu, ama tukang jualan tisu dan aqua waktu ada adegan vidya nangis.

Wakakakakak….

Sebanarnya ada video lagi. Video ini adalah video kelanjutan OST. Heart yaitu lagunya pecinta wanita. Klip ini diambil di pantai waktu studi tour ke yogya. Cukup GJ, tapi lebih professional dibandingkan sebelumnya. Tapi tetep menurut gw yang paling the best adalah yang pertama banget

Wakakakak..

Ternyata banyak tertawa bikin pikiran segar juga, terutama buat yang udah mulai stress memasuki masa uas dan banyak deadline..

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

4 thoughts on “Video Jaman SMA

  1. waaa,, gw mau liat video itu lagi slihh,,
    kocak abis,, ingetnya aja udah bikin gw nyengir2 kuda,,
    waktu itu gw coba buat video sejenis dari hape gw,, tapi gak berhasil,, hikss
    bang napih memang produser hebat dah 🙂
    *tengah malem nyengir2 bikin ngantuk ilang 😀

  2. hoo hasta karnyany video, kirain sejenis pernak-pernik atau gambar2 gt, hohoho -it mah hasta karya cewe kali y

  3. adegan favorit : saat minum es trs suara mendadak berubah dari irwansya ke acha.HAHAHAA…

Leave a Reply

