Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Deadliner

3 Comments

Deadliner

Barusan ngobrol ama tukang batagor. Awak rasanya tersadar bahwa awak ini cupu banget. Tukang batagor ini visioner sekali. Dia mengetahui posisi kehidupannya, dan mengetahui apa yang harus dilakukannya agar bisa beraktifitas secara maksimal.

Jadi, dia tanya ke gw jadwal kuliah dan liburan. Dan juga jadwal puasa. Walhasil gw juga baru teringat banyak hal dari dia. Liburan semester genap sekitar 2.5 bulan. Biasanya diisi KP dan semester pendek. Tapi anak ITB lebih banyak yang memilih pulang kampung, karena SP biasanya ga buka dosennya (dosennya kebanyakan mroyek).

Tapi coba bayangkan dech, dia sebagai tukang batagor, paham akan situasi ini, dan mulai merencanakan untuk menghadapi situasi di depannya. Bukankah ini jenius sekali??

Seharusnya gw juga bisa paham posisi sebagai mahasiswa, apa yang harus dilakukan kedepannya, apa yang harus dilakukan jika ternyata uang semesteran ga ada, apa yang harus dilakukan jika didepan ada banyak ujian, dll. Jangan deadliner kayak gini, dan akhirnya memilih bolos kul untuk mengerjakan hal hal yang tak terselesaikan. (bahkan hari ini gw sukses bolos uts, gara gara ga bangun tidur.. T_T).

Awak hari ini kalah telak dari tukang batagor..

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

3 thoughts on “Deadliner

  1. astaga dragon,, uts bolos??
    kalo bolos jangan pas ujian lah shley,, kalo pas nguli sih gw cukup sering bolos (gak bagus ditiru),, tapi kalo ujian saya selalu on time 😀
    ayo diperbaiki lagi pola tidurnya
    *tumben komennya gak nyeleneh (_ _0)

  2. @sari: lagi labil doi, ngepos tiga tulisan dalam waktu berdekatan (baca: ayo kita mulai nyampah di mari)

  3. @yogi:
    haha.. ga ada yg mau nyampah disini,hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s