Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

belajar upload photo

6 Comments

tes, tes, lagi nyoba upload poto.

klo ini:

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

6 thoughts on “belajar upload photo

  1. nice..

    ntar awak buat tulisan khusus tentang tami&kel ah..

  2. sliiihh,, si tami available buat kawin gak??
    si chiko nangis mulu tiap malem minta dikawinin,, gw jejelin kucing kampung gw tapi dia gak mau,, sedangkan kucing campuran di deket rumah gw udah tekdung,, kasian nih si chiko Y.Y

    btw,, kok udah ada 2 lagi anaknya? bukannya mati 1 waktu itu??

  3. ya ampun itu keset banyak bangt dah.

  4. ciko itu jantan atau betina?
    tami itu jantan lho.

    klo ciko betina, tami mah mau mau aja,
    tapi klo ciko jantan, kayaknya puti ga mau poliandri dech..
    hahaha..

    @yogi
    heh?! kurang ajar..
    dirumah lo lebih banyak kan kesetnya?

  5. oiya,, gw lupa mulu, abis nama kucing lo ampyun deh…
    ciko jantan,, dan gw rasa setelah puti liat ciko dia langsung merubah prinsipnya untuk gamau poliandri
    *dasar aslih (_ _0)

  6. kucing tetangga emang selalu terlihat lebih lucu dibanding kucing sendiri.
    haha..
    oh iya, jadi foto diatas masih foto lama,
    foto baru ntar ada lagi.

    tau ga nama adeknya dori yg baru lahir?
    namanya dara
    hahaaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s