Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

SNSD

5 Comments

mahluk satu ini ternyata udah menyerang banyak orang ternyata.

jadi gini ceritanya:

gw pertama kali tau snsd ini adalah dari temen gw. trus gw iseng aja liat. ternyata…

parah bgt, ga nyangka ada yang jnis kyk gini.

tapi yasudah gw lupakan saja.

kemudian, ternyata ada lagi temen gw yang nyetel di suatu tempat. gw kaget ternyata videonya beda, tapi ternyata itu versi lainnya.

sama, ga nyangka juga ada yg kayak gini.

kemudian pada suatu malam:

gw lagi ngidupin YM (seetelah entah berapa tahun ga pernah buka)

ternyata ada fia, dan akhirnya YMan lah kita.

suatu saat fia nanya:

fia : ci, lo tau snsd?

gw : oh gw tau, yang korea itu kan?

iya tuh kyknya itu lagi ngetren sekarang.

fia : ternyata penyebarannya merata ya, di sini juga sama

gw : haha (sebenarnya gw lupa abis itu ngmg apa ke fia)

fia : si “itu” juga lagi suka ternyata

gw : haha.. gawat ternyata

fia : ci, jangan ampe suka y..

gw : emang kenapa? (bikin penasaran)

fia : itu kayak spider web.

gw : maksudnya?

fia : menjerat banyak pria yang melewatinya

gw : hahahahaahaha…

gw : dibilang jangan malah pengen liat nich..

dst..

sebenarnya gw sudah ingin melupakannya

tapi ternyata ada temen gw laen lagi yang ternyata suka juga (ama lagunya).

gawat..

sepertinya gw hampir suka nich

(tapi seo hyun ok jg)

hahahaa…..

-_-‘

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

5 thoughts on “SNSD

  1. hahahaha..bahkan nih virus sampe ke loe.hahaha..ati2 loh. ati2.
    Gee,gee,gee (lagunya racun)

  2. gw juga dikasih tuh videonya ama temen gw slih, tapi ampe sekarang belom gw tonton,, tau dah males aja ama yang korea2 gituh…

  3. @kiki

    mana blognya nich..
    bilangin fia namanya gw catut,haha..

    @fajrie

    lebih baik ga usah ditonton jrie
    buang buang waktu aja

  4. oh men ternyata benar gosip hari ini kalo lo suka snsd.
    ckck.

    mendingan lo nonton ini.

Leave a Reply

