Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Banyak hal yang tlah terjadi

4 Comments

Bismillahirrahmanirahim..

Alhamdulillah, akhirnya bisa sedikit bernafas lega..

Dengan ditemani rintikan hujan, aku duduk di salman sambil menulis rasa syukur ini.

Banyak hal yang udah terjadi, semenjak februari sampai april sekarang ini. Dan gw merasa bahwa hal yang paling indah di dunia ini adalah ketika kita mensyukuri semua yang terjadi.

Februari kemarin, ada lomba PLC, Ketemu yasil di ITB. Trus ujian bahasa jepang. Trus ke Islamic book fair ama nanda, kresna, yasil, ecky. Maen kerumah yasil ama kresna. Pembuatan video KRCI (dan robotnya tentunya) untuk seleksi tahap kedua. Diminta dosen buat ngajar anaknya persiapan UAN, jadilah kerja sambilan gw pertama. Makan bareng ama temen temen bahasa jepang ditraktir, dan dapat oleh oleh gantungan kunci dari korea. Puti baru ngelahirin anak kucing lagi, menghibur hati setelah kematian dora. Buat alat visitor counter bareng imam, humisar buat tugas proyek akhir kaderisasi WS HME ITB. Diminta MSTEI buat ngisi wireless tentang pelatihan penggunaan protel DXP buat bikin PCB. Jadi asisten di acara Robocool 2010 yang diadain WS HME. Kemaren baru saja menyelesaikan tugas besar programming. Ditawarin salman buat proyek khatib timer biar ceramahnya ga kelamaan. Dua orang teman baik gw pergi ke jepang, satu yokohama dan satu lagi ke Osaka. Dan yang terbaru alhamdulillah denger kabar kalo lolos tahap 2 Imagine Cup bareng firman ama andi, dan juga lolos seleksi video KRCI untuk bertanding di Regional (wah, kayaknya gw ga bisa tidur lagi nich..)

Itu semua kabar baiknya. Kabar buruknya juga tidak kalah banyak dan tidak kalah sengit. Tapi mungkin alangkah lebih baik kabar buruknya tidak diceritakan. Mimpi buruk aja ga boleh diceritakan kok..

Beberapa hari tidur ga teratur, tetap harus disyukuri, karena baru sekarang (akhir akhir) ini gw baru merasa bahwa gw bisa jadi orang yang berguna juga..

Intinya, jadikan shalat dan sabar sebagai penolongmu (ini kata Allah lho)

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

4 thoughts on “Banyak hal yang tlah terjadi

  1. puti lahiran berapa anak ci??

  2. nambah satu jri..

    tau ga sich, dori kan umurnya udah 4 bulan gtu, biasanya udah ga nyusu lagi,
    tapi gara-gara adenya nyusu,
    dosi ikutan nyusu..

    lucu banget ga sich….

    (aduh,, gw pengen pulang nich,, pengen liat..)

  3. hahaha lucu amat.. maap ganggu para pecinta kucing ngobrol ya? 😀 achih ikut KRCI? huwooow.. imagine cup apaan chih? huwo huwoo.. *0*

  4. aduh jrie.. tau ga sich,,
    kucing gw sekeluarga itu udah pada pernah mengalami masa orientasi jatuh dari lantai 2 semua. bahkan dara juga baru baru ini jatoh.
    biasanya abis jatoh, mereka diem seharian meratapi nasib
    trus besoknya sehat lagi
    hahahaa…

    @anind
    apaan sich huwo huwo..
    doain y nind..
    semoga diberikan yang terbaik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s