Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Mimpi

8 Comments

Bismillahirrahmanirrahim..

Pernahkan anda mimpi indah atau mungkin mimpi buruk? Akhir akhir ini gw mimpi indah beberapa kali, mimpi menghitbah (melamar) orang kemudian diterima..wah asyik kan.. すてきですね。。

semoga itu memang mimpi rahmat dari Allah SWT.

Bicara tentang mimpi, saksikan hadist riwayat Bukhari berikut:

Narrated Abu Sa’id Al-Khudri ra. : The Prophet saw. Said, “if anyone of you sees a dream that he likes, then it is from Allah, and he should thank Allah for it and narrate it to others; but if he sees something else, i.e., a dream that he dislikes, then it is from Satan, and he should seek refuge with Allah from its evil, and he should not mention it to anybody, for it will not harm him.”

Tuh kan bener, kalo mimpi indah dari Allah dan kita harus bersyukur karenanya, dan boleh diceritain ke orang lain. Kalo mimpi buruk, jangan diceritain..

Semoga mimpi gw menjadi kenyataan.. amin..

Haha2..

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

8 thoughts on “Mimpi

  1. amiennn….
    mimpi itu kembang tidur,, emang enak kalo mimpi indah,,
    tapi mimpi buruk pun bisa jadi positif tau shley
    pas bangun pasti kita seneng bukan maen kalo itu cuma mimpi
    trus kita jadi makin mendekatkan diri ke Allah deh,, bersyukur juga karena itu cuma mimpi,,,
    hehehhe

    seru nnih kalo dibahas lebih lanjut…

  2. mimpi itu keinginan yang direfresh ke alam bawah sadar, kata Mang Freud, trus muncul di mimpi..

  3. Alhamdulillah di update juga ini blog 😀

    Cerita lengkap ttg mimpinya donk slih, sapa tau kejadian

    ~ gini nih klo merbot sering ketiduran di mesjid :p

  4. hoho, nais gan
    jadi kapan un dangannya?
    hhe 😛

  5. wah gawat jar kalo gw ceritain disini
    bisa gempar dunia per-yugioh-an

    wah q, lo mah ga gw kasi undangan kyknya,
    kayaknya langsung gw mintain tolong
    buat bantuin jadi panitianya?hehe

  6. aku tw cerita lengkapnya.

  7. yaiyalah lo bininya…
    *mulai ngerusak komennya
    ahahahha

  8. argh, komeng lo merusak mimpi indah gw jrie..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s