Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

A short history about ゲム

6 Comments

Bismillahirrahmanirrahim..

 

Barusan abis belajar Sistem Digital. Wuih mantep banget ini pelajarannya. Dosennya juga hebat, selain itu kebetulan dosen saya ini gamer jadinya tadi setelah materi kuliah selesai, kita dijelasin tentang sejarah game.

Karena seperti biasa saya tidak bisa mengingat sejarah dengan baik, akhirnya jadilah mengingat apa adanya..

Jadi game yang pertama kali muncul adalah.. (lupa) tapi setelah game pertama ini, yang kedua itu game tennis yang mana layarnya adalah osiloskop (wakakak.. biasanya osiloskop zaman sekarang dipake buat praktikum..)

Selain itu ada game banyak banget.. game-game monochrome,dll. gw inget ada temen gw nyeletuk golden axe. Wah itu game kesukaan banget.. selain itu ada juga ms Pac man. Ini jg gw suka banget. Tetris, game laris jg tuch ampe sekarang. Malah katanya bisa semaleman orang-orang maen game ini. Untung aja belom bikin bolos kuliah gara-gara tetris.. super mario bros? jangan ditanya..

Kalo sekarang, game yang sampe fenomenal adalah grand theft auto.. buat yang pernah maen, mungkin paham kenapa game ini fenomenal.. kalo the SIMS itu termasuk game paling laris. Dan masih banyak lagi..

Ah.. gw pengen maen pokemon..

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

6 thoughts on “A short history about ゲム

  1. Alhamdulillah… Berarti kalau ntar di kelas mulai ngantuk lagi, suruh dosennya cerita tentang games!!!!
    :mrgreen:
    *kabuuur*

  2. osiloskop apaan?? apa gw emang terlalu gaptek ya sampe g tau?
    hahaha

  3. osiloskop itu alat buat mengukur sesuatu, kayak tegangan, frekuensi, dll. bentuknya grafik gtu.. btw zhar, alamatnya blognnya apa nich?

  4. oi oi aslih,

    eh, games pertama tu tenis meja yak?

    terus tetris itu bikinan orang rusia kan?

  5. game yang pertama kali itu bukan tenis, tapi gw lupa..

    itu game yang muncul selanjutnya, yang pake bet garis doang,
    hehe

  6. pong?

    gw juga main tuh..
    di atari kan ci?

    coba main mgs4 dah ci..
    merinding gw ada yang bisa bikin kaya gitu>.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s