Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Salman Dormitory

2 Comments

Bismillahirrahmanirrahim..

 

beritanya udah lama banget, kira2 pertengahan agustus.

gw menerima sms yang kurang lebih isinya :

selamat anda (Ashlih Dameitry) diterima dalam program PPIV Salman ITB

dengan status : masa percobaan 6 bulan.

 

wew.. gw seneng banget walaupun masih masa percobaan

mungkin karena IP gw yang jatoh banget itu kali y..

 

tapi Alhamdulillah, gw bener-bener seperti menemukan keluarga baru disini

keluarga besar Salman ITB

 

ketika gw butuh sekertaris dan bendahara buat seminar kejujuran

ada anak-anak astri yang bersedia membantu padahal amanahnya juga sudah banyak

dan juga anak anak astra yang siap memikirkan konsep dan eksekusi mati-matian..

 

ketika gw butuh orang buat belajar karena merasa nilai gw jatuh berantakan,

ada senior elektro, informatika, dan matematika yang siap membantu

 

ketika gw merasa futur,

ada ustad yg siap membimbing kembali ke jalan yang benar

 

ketika perasaan sombong muncul ke permukaan,

ada teman yang sudah hafidz Qur’an.

 

bahkan gw juga punya temen yang datang dari jauh sekali untuk menggapai cita-cita.

ada juga yg se hobi yaitu Jepang..

ada juga Salman English forum (SELF) untuk meningkatkan skill kita di bidang itu.

 

dan sebenarnya masih banyak lagi yang belum tertuang disini,

tapi gw benar-benar termotivasi ketika menyiapkan i’tikaf kemaren.

 

sungguh, Salman merupakan miniatur yang tepat untuk belajar mengurus bangsa

proyek selanjutnya yang akan disiapkan adalah : pengelolaan sampah yang tepat dan mandiri.

 

Maha Suci Allah yang menggenggam hidup ini,

apalah arti kesombongan dalam hati,

yang tidak ada manfaatnya bagi Negeri

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

2 thoughts on “Salman Dormitory

  1. Ass,,,

    Emg enak bgt klo bs punya temen yang siap membantu kita kapanpun kita membutuhkan mereka,,,

    Ya udah Kak, jgn sedih lagi dan dapetin nilai yang bagus lagi yo Kak,,,coz awul yakin, klo Kak Ashlih slalu bs jd lebih baik lagi.

  2. yo, jangan lupakan ada juga yang seni rupa lho…
    biarpun udah nda di asrama tapi saya siap sedialah kalau dibutuhkan….

    –hersuw is in the house yow–

Leave a Reply

