Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

SKS ITB

7 Comments

Bismillahirrahmanirrahim..


[tulisan di bawah ini kebanyakan ngaco, hati-hati kalo membacanya]

begitu banyak banget paket yg ditawarin ITB, membuat gw jd harus memilih.

ada fastrack (5 tahun S2), Minor (teknik Industri), program pilih sendiri..

tadinya pengen nyoba semuanya, tapi ga bisa (sebenarnya bisa tapi resikonya ngmbil jumlah sks lebih dari 144)

kalo minor, mantep banget di transkip ditulis mengambil minor..

tapi gw ga bisa ngambil mata kuliah laen yg pengen gw ambil kayak mekatronika MS, aerodinamika PN, teori relativitas khusus FI, mekanika FI, artificial IF {tau masih ada atau nggak}

~kayaknya banyak banget mata kuliah ngaco yg gw ambil y?

kalo ngmbil fastrack, berarti gw ga bisa S2 di jepang (S3 tetep di jepang)

~amin..

program pilih sendiri, takut ngaco kayak tadi, jd malah bikin pusing..

tapi,,

sudah gw tetapkan..

gw ambil program pilih sendiri. biarin apa kata dunia.. nagabonar mode : on

yg penting apa kata nurani kita

~yeah..

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

7 thoughts on “SKS ITB

  1. Ci, gak baik ngambek
    Sukses ci!
    Apapun SKSnya, kuliahnya Enjoy~

  2. Ass
    slih kapan2 kunjungin blog aku dong
    heeeeeeeee..
    aku ada penawaran nih
    meskipun aku anak arus kuat tapi aku punya keinginan besar mempelajari robot.
    kapan2 kita minta kak Gilang (EL’06) ngajarin kita tentang gerbang logika yukkk
    biar bisa buat land follower dari awal
    gimana?
    trus aku doain kamu juara 2 KRCI
    karena juara 1 nya aku
    Amiiienn

  3. Ass
    slih kapan2 kunjungin blog aku dong
    heeeeeeeee..
    aku ada penawaran nih
    meskipun aku anak arus kuat tapi aku punya keinginan besar mempelajari robot.
    kapan2 kita minta kak Gilang (EL’06) ngajarin kita tentang gerbang logika yukkk
    biar bisa buat land follower dari awal
    gimana?
    trus aku doain kamu juara 2 KRCI
    karena juara 1 nya aku
    http://andihendra.wordpress.com
    Amiiienn

  4. hhoho,,,anslih,,,(panggilan dari inyong),,,smangadh yaaa,,,moga smua yang dicita-citain tercapai,,,amiiiiin,,,jangan lupa ngundang-ngundang yaaa (paan sih,,dey???)hihiy

  5. Assliihh….
    Puyenk kan kebanyakan sks
    Dah ambil ELKA aja enak lhoo

    Tidur lah yg teratur heheheheeee

  6. Wah kurang lebih aslih punya msalah yg serupa kyk gw. Klo gw bingung mao ngambil peminatan ap.
    Hati-hati dlam memilih, klo slah milih, nanti nyesel loh. (bukannya ngasi saran yg baik, gw malah bkin aslih pusing. ha)

  7. Tau’ nih…gara-gara banyak pilihan bikin gw jadi bingung…
    ni sekarang ngambil minor dan ternyata kebijakan dari prodi gw harus lulus dengan 156 sks (masa di rpdi gw pilihan dalemnya tetep wajib diambil 10…dudul nggak)…jadinya gw sekarang sedang mempertimbangkan kembali..ahh

Leave a Reply

