Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

susah ngedit

4 Comments

argh, ada yg ngerti gimana cara ngedit hasil copy teks dari word ke wordpress?

masa harus pake HTML sich?

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

4 thoughts on “susah ngedit

  1. Ci,
    mendingan diedit di word trus tinggal publish ke wordpress.

    kalo di 2007

    klik office-button yang di pojok kanan ates
    new
    new blog post
    ..
    nanti dia minta ngeregister account wordpress lo
    ..
    selesai
    tinggal ketik, masukin gambar, edit sa-uenak-e
    trus publish
    selesai.

  2. kopasnya pake fasilitas yang ‘paste from word’ ndak? soalnya kalo pake itu formatnya sesuai sama apa yang kita ketik sebelumnya di word. kalo paste langsung di form-nya ya berantakan. =)

  3. oh gtu..

    blom dicoba sich, tapi bisa dicoba nanti

    makasih banyak untuk sarannya y..

  4. Pake dreamweaver… berani tak? :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s