Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Jadi Juara KRCI

6 Comments

Bismillahirrahmanirrahim..

waktu MBC yang tentang manusia pembelajar, ada sesi training.

di training itu, salah satunya ada yang bagian harapan dan cita-cita.

sebenarnya waktu ngedenger cita-cita temen-temen tuch, mantep mantep banget..

gw berharap cita-cita itu terkabul,,

nah, ketika gw berpikir begitu, gw juga pengen cita cita gw terkabul, dengan diamini oleh banyak orang

akhirnya nekatlah gw mengangkat tangan dan berdiri

“…saya akan menjadi juara KRCI tingkat dunia!! apes-apesnya tingkat Nasional!!…”

Glek,, nasi sudah jadi bubur,

padahal gw blom bisa apa-apa tentang robot

mungkin gw punya buku, e-book, tapi

sampe sekarang masih belom ngerti tuch buku isinya apa..

tapi Alhamdulillah karena teman teman semua meng-amin-i  cita cita itu,

semoga benar benar terjadi,

akankah keajaiban itu terjadi?

ya Allah,, kalau hambamu ini berkata begitu,

bukan niatan untuk sombong terhadap takdirmu,

tapi ikhtiar untuk menjadi maju..

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

6 thoughts on “Jadi Juara KRCI

  1. Tenang…
    Bubur itu kalo ditambah kacang, kerupuk, kecap, dan bumbu racikan mamah saya, malah jadi uenak, lho!!
    :mrgreen:

  2. semoga ALLAH SWT memberikan kemampuan dan kemudahan untuk nt menggapai cita2..aamiin,

    doain an jg slih, 🙂

  3. wah, KK khan pinter bgt tuch, pasti (tapi insyaAllah jg sich..)bisa ikut KRCI sampe ke tingkat minimal Indonesia..
    btw saya juga pengen ikutan lho K,kontes robot Indonesia, jadi bukan elektro ITB aja lho yang pengena ikutan…Yuk mari kita berjuang n bersaing bersama..smangat Kak Aci!!!saya yakin saya juga semangat!!!!^^

  4. @semua
    amin.. makasih banyak buat do’anya y…

    @awul
    mau ikut KRI atau KRCI? beda lho…

  5. Lho, santai aja!
    Aku juga uda punya rencana dan mimpi buat bikin HME dan rekaman dan dapet Platinum.
    Semoga mimpi kita tercapai semua.

  6. Pingback: Ukiran Masa Lalu MBC « Ashlih

Leave a Reply

