Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

sekilas info

3 Comments

bismillahirrahmanirrahim..

hampir gw lupa ngepost ttg hasil ppsdms

ternyata gw ga dapet

tapi jalan ini masih panjang,

(masih menunggu hasil salman,hehe..)

btw, selamat untuk teman-teman yg dapet ya..

UI : AB, Adul, DW, Faiz

ITB : adit, agung, DP, firman, gesa, gibran, lutfi, dani, rosikh, taufiq, dll

IPB : daniel, dean, EG

dll

maap kalo ada yg lupa kesebut, kan udah ada dll

“kalau memang harus memegang amanah titipan Allah, maka peganglah sebaik baiknya,

luruskan niat menjadi fondasi awal kita dalam beramal”

ashlih dameitry

(biar disangka quote orang terkenal,hehe)

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

3 thoughts on “sekilas info

  1. w3
    yah slih kamu bener?
    bener paan?
    eh kunjungi blog aku yh

  2. sleh,,, maen2 ke blog gua dun,,, eh angkatan kita yg daptar ppsdms mang sapa bae??

  3. andi.. alamat blognya apa?

    ary, ntar gw maen lg deh..
    kalo yg daftar gw ga tau, tapi yg keterima yg gw tau itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s