Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

xtrans; two thumbs up

1 Comment

Bismillahirrahmanirrahim..

waktu gw mau pulang ke bandung naek travel, seperti biasa gw naek travel karena lebih efisien. gw pesen pulang jam 14.30 karena kaderisasi STEI selesai jam 12.00.

saat itu gw ketiduran(abis maen PS2) dan bangun jam 14.00, tentu saja gw kaget karena gw harus segera siap siap untuk pulang. gw langsung siap siap dengan tergesa gesa (padahal gw ga mau momen pulang gw tergesa gesa) ternyata orang travel nelpon untuk mengingatkan berangkat jam setengah3. gw bilang gw jadi naek travel dan akan segera kesana.
setelah dijalan, gw ga yakin bakal nyampe jam setengah3, akhirnya gw putuskan untuk nelpon ke orang travelnya supaya kalo seandainya udah jam setengah3, tinggalin aja gw.

seperti dugaan, ternyata gw terlambat dan sudah ditinggal. gw bilang gw pesen yg setengah5 dech tapi ternyata udah penuh. sisa terkhir adalah jam8 malam tapi itu terlalu malam buat gw(karena gw harus siap siap kuliah).

tahukan apa yang dilakukan orang travel, dia nelpon supirnya. ternyata belom jauh, masih di cibubur junction. dan langsung saja salah seorang pegawainya (namanya kalo ga salah catur/cakra, gw lupa, tapi c****) bilang akan mengantar gw naek motor ke cibujang(nama keren cibubur junction). gw heran, baru kali ini ada orang travel yang cukup sigap dan memahami perasaan gw yang harus segera pulang. selain itu gw diajak ngobrol di motornya dengan santai seolah olah gw tidak bersalah datang terlambat.

memang sederhana sikapnya, tapi ini jarang ditemui di Indonesia, dimana etos kerja sudah sangat rendah seperti panitia pilkada jabar yang sangat tidak profesional sehingga banyak yang tidak dapat hak suara, bahkan bayi dan orang yang sudah meninggal saja dapat hak suara.

padalah islam sudah mengajarkan agar kita profesional dalam bekerja (tidak riba contohnya, kerja pun termasuk ibadah padahal)

sekali lagi, terima kasih banyak buat travel xtrans cibubur(cileungsi)  yang udah bekerja keras dalam pekerjaannya.

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

One thought on “xtrans; two thumbs up

  1. wah,pelayanannya mantep tuh slih,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s