Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

pilkada, STEI, pulang

Leave a comment

Bismillahirrahmanirrahim..

saat mau pilkada, gw bingung banget antara mau nyoblos atau nggak.
hari minggu itu gw ada opening kaderisasi STEI. gw sebagai dewan kelas
agak merasa ga enak kalo sampe ga dateng. setelah mendapat berbagai pendapat dan masukan, akhirnya gw putuskan untuk pilkada.

kenapa akhirnya gw milih untuk pilkada? intinya adalah gw harus menjadi warga negara Indonesia yang baik yaitu dengan cara menyukseskan program  pilkada. bukan berarti gw ga mau menyukseskan program STEI, karena gw yakin gw masih bisa berkontribusi untuk STEI dalam pertemuan selanjutnya(tidak untuk pilkada).

cukup tentang pilkadanya, gw jg mau sedikit cerita ketika gw pulang.
gw bener bener bahagia banget bisa ketemu mama dan kakak2 gw(tapi ga bisa ketemu bapa soalnya lg di mojokerto).

waktu baru nyampe, kk gw yg cewe lgsg cerita banyak ttg magangnya. Alhamdulillah udah mulai magang, walaupun katanya hari pertama itu dia banyak ditegur. gw bilang aja, namanya juga pengalaman pertama, kan adaptasi dulu. kalo kk gw yg cowo beda. ternyata dia beli PS2, katanya stress kuliah meracik obat terus. untungnya dia ga lupa beliin kaset harvest moon, final fantasi, ama yugioh (padahal gw juga mau naruto).
kalo mama gw langsung ngobrol banyak, terutama tentang makan gara gara gw keliatan kurus(padahal gw rajin makan kok disini..)

gw g tau mau nulis apa lagi, ga bisa ditulis pake kata kata, tapi yang pasti gw bahasia bisa ketemu keluarga, walaupun banyak yg bilang bandung itu deket, bisa pulang kapan aja, tapi tetep aja hati gw bergejolak ketika baru sampai kosan lagi.

ya Allah,
jika nanti aku lalai ketika kuliah
ingatkan aku dengan wajah mereka,
jika nanti aku malas dalam kuliah
ingatkan aku dengan senyum mereka,
karena kuliah bagian dari ibadah
ridhoilah aku untuk membahagiakan mereka
terima kasih ya Allah..

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s